Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Privacy Policy | Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi


Blog Syah Hutan menganggap privasi pengguna sebagai hal yang sangat penting. Kami memahami bahwa privasi informasi pribadi anda adalah hal yang penting bagi anda. Karena itu, kami bekerja keras untuk memastikan bahwa informasi pribadi anda tetap aman dan terlindungi. Dalam hal ini, kami menyediakan Kebijakan Privasi ini untuk memberikan anda dengan informasi tentang bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, membagikan, dan melindungi informasi pribadi anda.

Informasi yang Dikumpulkan

Kami hanya akan mengumpulkan informasi pribadi anda yang relevan dan penting untuk memenuhi tujuan yang jelas dan dapat diterima oleh anda. Informasi yang kami kumpulkan meliputi nama, alamat email, dan informasi lain yang anda berikan melalui formulir pendaftaran atau kontak yang ada di situs web kami.

Penggunaan Informasi

Berbagai Informasi yang kami kumpulkan hanya akan digunakan untuk memenuhi tujuan yang ditentukan. Kami akan menggunakan informasi pribadi anda untuk memastikan bahwa anda dapat menikmati layanan dan fitur yang ditawarkan oleh situs web kami. Kami juga dapat menggunakan informasi anda untuk mengirimkan email yang berkaitan dengan situs web kami dan untuk memastikan bahwa anda terus memperoleh informasi yang relevan dan bermanfaat.

Pembagian Informasi

Kami tidak akan pernah memberikan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga apapun, kecuali jika kami memiliki persetujuan anda atau jika kami diwajibkan untuk melakukannya oleh hukum.

Keamanan Informasi

Kami memastikan bahwa informasi pribadi anda agar tetap aman dan terlindungi. Kami menggunakan teknologi dan prosedur keamanan yang standar untuk melindungi informasi pribadi anda dari akses yang tidak sah atau pengungkapan.

Perubahan Kebijakan Privasi

Kami dapat memperbarui Kebijakan Privasi kami sewaktu-waktu untuk memastikan bahwa kami selalu menyediakan informasi yang paling mutakhir dan relevan bagi anda. Jika kami melakukan perubahan pada Kebijakan Privasi kami, kami akan menambah log update disini ;

- 11 Februari 2023
Pernyataan untuk Kebijakan Privasi

Dinyatakan oleh Syah Hutan tanggal 11 Februari 2023